Son Ye Jin Kencan dengan Hyun Bin, Ini Kata Agensi

Selasa, 22 Januari 2019 - 23:09 WIB
Son Ye Jin Kencan dengan Hyun Bin, Ini Kata Agensi
Son Ye Jin Kencan dengan Hyun Bin, Ini Kata Agensi
A A A
SEOUL - Agensi Son Ye Jin, MS Team Entertainment telah berbicara tentang kabar kencan Son Ye Jin dan Hyun Bin, setelah foto-foto mereka tersebar di media sosial.

Agensi Hyun Bin menjelaskan bahwa kedua artis itu itu adalah teman dekat dan kebersamaan mereka ditemani oleh kenalan lain saat foto itu diambil di toko bahan makanan.

“Kami sangat bermasalah dengan rumor kencan [Son Ye Jin] dengan Hyun Bin. Kami sudah mengkonfirmasi dengan aktris kami dua kali dan menyatakan bahwa rumor itu tidak benar. Fakta ini tidak berubah, tetapi minat [massa] masih belum turun,” tulis pihak agensi seperti dilansir Soompi.

“Son Ye Jin telah menyebutkan dalam beberapa wawancara bahwa dia memiliki kenalan dekat [wanita yang lebih tua] yang tinggal di Amerika Serikat. Pada suatu kesempatan dia mengunjungi Amerika Serikat untuk menghadiri pernikahannya, dan dia juga mengunjungi kenalan yang sama melalui perjalanan ini,” tambahnya.

Pihak agensi kemudian menjelaskan foto-foto kebersamaan dua artis yang terlihat bahagia itu. “Kami tidak dapat mengungkapkan informasi pribadi seperti dimana kenalan tinggal, tetapi [Son Ye Jin] mengunjunginya saat bepergian di Amerika Serikat. Sementara itu, dia mendengar bahwa Hyun Bin juga bepergian, jadi mereka secara spontan memutuskan untuk bertemu dan berbelanja bersama. Mereka berdua hanya dibiarkan bersama pada saat mereka mendorong kereta, dan kenalan mereka yang lain berada di bagian lain dari toko kelontong,” jelas pihak MS Team Entertainment.

Mengenai kembalinya Son Ye Jin ke Korea, agensi mengaku bahwa tanggal tersebut belum dikonfirmasi dan mereka tidak dapat mengungkapkannya, bahkan jika itu benar.

“Biasanya dia akan kembali tepat waktu untuk menghadiri kegiatannya yang dijadwalkan di Korea, tetapi dia tidak memiliki kegiatan resmi yang dijadwalkan sejauh ini. Dalam kasus seperti ini, dia akan memutuskan kapan harus kembali dan memberi tahu manajernya. Kami hanya mencari tahu apakah dia perlu dijemput [di bandara] atau tidak pada hari kepulangannya atau sehari di muka,” bebernya.

Son Ye Jin dan Hyun Bin sebelumnya muncul bersama-sama dalam film “The Negotiation” 2018. Mereka juga terlibat kabar kencan awal bulan ini, tetapi agensi kedua aktor membantah rumor tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5569 seconds (0.1#10.140)